Ulasan Perseru vs PSM

23760 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

ulasan-perseru-vs-psmUlasan Perseru vs PSM - Hanya 2 menit, berjalan menyusuri permainan, bomber dari PSM adalah bentuk di atas, memukul hits pemain Perseru Luis Ricardo di sekitar area penalti. Tendangan bebas yang ideal untuk memberikan PSM, Ferdinand Sinaga, namun menjadi eksekutor, tendangan keras melawan Choirun Nasirin.

, Scoring di pertandingan ini untuk Ricardo ulang kinerja dan tujuh menit memiliki tandu karena memukul. Untuk memaksimalkan Rahmat salib, Ricardo yang terus menjejalkan sekolah telah meneruskan umpan ke kepala tidak dapat didorong untuk membawa Nasirin 1-0 mantra.

14 menit, Grace, mampu menerobos ke kotak penalti, namun tendangannya berujung Nasirin. Setelah beberapa saat, untuk Ricardo itu tidak kuat, Anda akan perlu di bursa masa depan. Runearubatsu juga telah memainkan Ridwan Tawainella untuk menggantikan Ricardo.

Ini berisi beberapa menit, Ridwan, tapi mampu menebar ancaman ke gawang Perseru, dari 21 tahun sundulan pemain mendarat di lengan Nasirin. Perseru mendapat tekanan dan kesulitan dari kamp tuan rumah untuk keluar dari situasi itu.

PSM akan terus berusaha untuk menambah keunggulan, di sisi lain, salah satu pakan saat Perseru akan mencoba untuk membangun banyak kasus, serangan itu. 42 menit dari Grace cantik "adalah, Perseru, tendangan terhormat Rahmat adalah tiga bek menggocek membuang usahanya. Tapi, skor 1-0 di PSM bertahan hingga babak pertama.

PSM setelah Ferdinand Sinaga Nasirin wasit pelanggaran di area penalti menunjukkan tempat, mungkin telah itu membuat 2-0 di babak kedua dari tahap awal. Hal ini dimungkinkan untuk menebak arah bola, itu disikat - sayangnya, William menjadi gagak eksekusi Pluim akan mengecoh dari Nasirin.

Misery juga diperoleh PSM, 50 menit sangat lini belakang PSM, kami mampu dioprek Arthur Bonai saja. Arthur tendangan sudah bebas dihukum dengan Saiful telah segera Perseru imbangi PSM 1-1.

Setelah menyamakan kedudukan, Perseru lebih percaya diri. Mereka mulai untuk meminimalkan kesalahan saat menekan kubu tuan rumah operan dan tekan PSM dari arah yang berbeda. Amadugaku terancam dalam 60 menit, itu telah diambil dari sasarannya.

Aku mematikan sering makan sisi antusias, namun telah memainkan sudah sepanjang tidak adanya Luis Ricardo ditarik keluar di babak pertama, PSM, yang tidak dapat menemukan sasaran yang tepat, dua tim dari tersebut.

Ini adalah ketika Anda gagal untuk memperkuat hukuman, pada saat akhir pertandingan, Willem Pluim kesempatan untuk menebus kesalahan. Ideal, karena Pluim dari Pluim yang telah diarahkan Sayangnya bola ekskutor tendangan bebas, untuk memastikan lagi mudah Nasirin.

Perseru pemain dari permainan di akhir tujuan kedua dalam kepemilikan bola di seluruh wilayah bidang Arthur Bonai baru saja PSM, sudah puas dengan hasil imbang tersebut. Sejak misi Perseru dihentikan sebagai permainan adalah kuat 1-1 untuk mencuri poin dari Mattoanging, sukses.